Saturday, March 5, 2016

Tips yang luar biasa Untuk Rencana Terbaik Social Media Marketing

Berinteraksi dengan media sosial adalah sesuatu yang banyak orang lakukan secara teratur. media sosial termasuk komunitas online seperti Twitter dan Facebook, di mana pengguna berbagi pengalaman dan konten dengan teman-teman mereka. Berkat situs media sosial, pelanggan potensial berbagi informasi Anda secara gratis dengan teman-teman dan keluarga mereka dengan mudah. Ini benar-benar membantu bisnis karena informasi pada produk mereka dapat dengan cepat menyebar. Tentu saja, banyak hal ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Jika Anda ingin tahu bagaimana menggunakan pemasaran sosial, pastikan Anda memeriksa tips di bawah ini.
Agar upaya pemasaran media sosial menarik bagi pelanggan, memanfaatkan diskon dan penawaran terbuka hanya untuk pengikut khusus. Jika mereka penawaran bahwa mereka tidak bisa mendapatkan tempat lain pada halaman mereka menyadari, mereka akan membayar lebih banyak perhatian untuk pemasaran media sosial Anda. Hal ini menyebabkan mereka memberitahu teman-teman mereka, yang biaya apa-apa.
Tidak pernah spam ketika posting di media sosial. Posting spam cara tercepat untuk kehilangan pengikut dan merusak Anda dan Anda perusahaan reputasi. Pesan Spam di Facebook, Twitter, dan situs media sosial lainnya membuat pemasaran yang sah sulit. Jika posting Anda hanya beberapa kata dan link ke produk, Anda posting spam. Berikan konten yang relevan atau ulasan beserta link yang Anda posting.


Social Media Marketing


Gunakan alat Twitter seperti Twellow dan Tweepi. Alat-alat ini membantu Anda untuk menemukan target audiens Anda; Anda juga dapat mengidentifikasi pengguna berpengaruh juga. Anda harus berusaha untuk membuat daftar pengguna penting untuk mengikuti, dengan harapan bahwa mereka akan pada gilirannya mengikuti Anda juga.
Selalu menggunakan judul asli ketika Anda berbagi video di YouTube atau jejaring sosial lainnya. Memiliki judul menggunakan kata kunci yang relevan dengan industri Anda dan produk Anda. Semakin membantu video Anda tampil sebagai, semakin views mereka akhirnya akan menerima. Dan kata kunci dapat membantu dengan pengguna menemukan mereka.
Anda dapat menggunakan jawaban Yahoo sebagai cara untuk menyebutkan manfaat dari produk dan jasa Anda. komunitas online ini menyediakan pengguna dengan forum untuk mengajukan pertanyaan pada setiap topik yang bisa dijawab oleh pengguna lain. Penelitian pertanyaan yang terkait dengan apa yang Anda tawarkan dan kemudian menulis jawaban ini, menyebutkan produk Anda. Anda dengan cepat akan mencapai status ahli jika Anda secara konsisten memberikan jawaban yang baik dalam kategori tertentu.
Pilih potongan Anda posting ke Facebook tentang konten segar dengan hati-hati. Anda ingin membuat judul yang menarik atau kalimat atau dua tentang konten baru. Ketika apa yang Anda posting adalah memikat, itu menghasilkan lebih banyak pengikut. Hal ini karena mereka yang sudah mengikuti Anda atau memiliki "menyukai" Anda di Facebook akan lebih cenderung untuk berbagi link Anda dengan teman-teman mereka.
Membuat Facebook atau teman-teman Foursquare menjadi pelanggan dengan bekerja profil Anda secara profesional, cara yang belum menarik. Menulis posting tentang lokasi dan diskon Anda. Memungkinkan mereka akses ke kupon dicetak atau penawaran waktu yang terbatas, yang hanya untuk pengikut Anda. Pelanggan tidak mungkin untuk terhubung dengan merek Anda di Facebook jika Anda tidak menawarkan sesuatu yang berharga.
Salah satu keuntungan dari pemasaran media sosial adalah bahwa hal itu memungkinkan orang lain untuk mengiklankan produk dan jasa Anda untuk Anda. Untuk mengambil keuntungan penuh dari ini, menggabungkan link satu-klik pada produk dan layanan halaman web Anda yang memungkinkan pengunjung seperti itu di Facebook atau tweet di Twitter. Telah terbukti bahwa rekomendasi yang dibuat oleh teman-teman jauh lebih mungkin untuk meyakinkan pelanggan potensial untuk melakukan pembelian dari taktik pemasaran yang paling digunakan oleh bisnis.
Menjadi singkat, ketika menggunakan media sosial untuk memasarkan barang-barang Anda, mungkin strategi terbaik. Dengan cara ini Anda dapat menghindari menciptakan pesan yang tampak ditarik keluar dan membosankan, yang akan cepat dilupakan oleh pengikut Anda. Anda juga dapat secara signifikan mengurangi isi tekstual pesan dengan menggunakan gambar yang relevan.
Hubungkan akun media sosial Anda untuk satu sama lain dan berusaha untuk mengamankan nama yang sama untuk mereka semua. Dengan melakukan ini, Anda akan mengembangkan kehadiran yang lebih besar di internet sebagai orang mencari Anda. Menghubungkan akun memungkinkan orang yang telah menemukan Anda di satu tempat dengan cepat terhubung ke bisnis Anda melalui bentuk-bentuk lain dari media sosial.
Tetap aktif di profil Facebook untuk bisnis Anda. Mengawasi keluar untuk pertanyaan atau komentar mengenai perusahaan Anda. Menjawab pertanyaan atau masalah segera dan terlibat dalam percakapan dengan orang-orang posting di profil Anda. Ini menunjukkan pelanggan Anda peduli tentang orang-orang yang tertarik pada perusahaan Anda.
Sekali lagi, ada banyak orang yang menggunakan media sosial. Mereka berbagi dengan teman-teman, yang menyampaikan informasi kepada lebih banyak lagi orang, sehingga informasi yang diterima dan berbagi dengan cepat. Bisnis dapat memanfaatkan ini dengan menggunakan situs ini untuk memasarkan produk atau jasa mereka. Sekarang bahwa Anda memiliki ide-ide dari artikel ini, menggunakannya untuk perusahaan Anda.

No comments:

Post a Comment