Friday, March 4, 2016

Membangun Bisnis Lebih Kuat Dengan SEO On Page Yang Lebih Baik

jasabacklinkmurahindonesia.blogspot.comJika Anda ingin mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda tidak ada cara yang lebih baik daripada untuk mengoptimalkan untuk mesin pencari. Jika Anda peringkat tinggi di Google untuk kata kunci yang erat berlaku untuk topik website Anda, Anda tidak hanya akan mendapatkan satu ton pembaca baru, tetapi mereka akan tertarik pada konten Anda. Kami telah menyertakan beberapa cara Anda bisa memulai di bawah ini!
Membersihkan ruang blog Anda dan menghapus widget yang tidak perlu dan grafis. Anda ingin orang menjadi nyaman menghabiskan waktu di blog Anda sehingga mereka membaca konten yang lebih. Semakin mereka baca, semakin mereka dapat mendorong ke arah produk afiliasi Anda mempromosikan. Pastikan untuk membuat blog Anda mudah dibaca dengan menggunakan warna dan font yang terlihat bagus dan memiliki jumlah yang baik dari kontras.

SEO On Page Yang Lebih Baik

Ketika mencoba untuk mendapatkan situs Anda peringkat baik oleh mesin pencari, penting bahwa Anda menulis markup bermakna sehingga laba-laba dapat dengan mudah menemukan konten Anda. Selalu fokus pada dua prinsip padat di sini. Satu, pastikan untuk menggunakan judul yang tepat dan listing. Dua, ingat untuk selalu memvalidasi markup Anda.Untuk menghindari situs Anda dari yang diabaikan oleh crawler web, Anda harus menahan diri dari isian terlalu banyak kata kunci ke dalam halaman web Anda. Banyak web crawler canggih akan mengabaikan situs yang dikemas dengan kata kunci. Kata kunci adalah penting jika Anda menggunakan mereka dengan benar, tetapi mereka juga dapat menyakiti Anda jika Anda berlebihan mereka.Ketika coding situs untuk mengoptimalkan keberadaan mesin pencari, tetap CSS dan file JavaScript dalam folder eksternal. Ini membantu de-kekacauan kode sumber untuk setiap halaman, membuat halaman yang lebih kecil dan lebih mudah untuk mengelola. Ini juga menjamin bahwa setiap kesalahan dalam kode CSS Anda tidak akan mengganggu kemampuan mesin pencari untuk mengindeks halaman Anda.Cobalah untuk sering mencakup berbagai jenis penawaran atau penjualan di website Anda. Tidak hanya akan penjualan mengoptimalkan kriteria pencarian Anda, tapi akan menjaga pengunjung di situs Anda lebih lama, karena kebanyakan orang secara psikologis tertarik kesepakatan. Hal ini dapat meningkatkan keuntungan secara keseluruhan Anda dan kesuksesan selama tahun.Sertakan transkrip untuk teks dengan video online Anda untuk membantu mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Mesin pencari utama akan memindai transkrip ini untuk kata kunci, sehingga menambahkannya ke video Anda akan membantu membawa Anda lebih banyak lalu lintas.Ingat bahwa kata kunci atau frase pada setiap halaman Anda harus total menjadi sekitar 3 sampai 5 persen dari total teks halaman. Kata kunci Anda harus tersebar di beberapa halaman, tidak hanya berfokus hanya pada homepage, karena semua halaman Anda membawa pentingnya. Halaman Anda dapat memiliki entry point lebih jika memiliki lebih jajaran.

Anda dapat menggunakan frame di situs Anda jika Anda inginkan, tetapi tidak diketahui apakah crawler mesin pencari dapat melihat mereka. Jangan mengambil begitu saja bahwa kata kunci yang tercantum di dalam bingkai dapat dilihat oleh mesin pencari. Ini mungkin atau mungkin tidak terjadi.Dengan banjir besar internet marketer selama beberapa tahun terakhir, mesin pencari sekarang menjadi lebih selektif dari sebelumnya. Jika Anda banjir konten Anda dengan link atau bahkan jika Anda memposting link yang tidak menyatu dengan konteks isi, mesin pencari dapat menolak untuk menariknya ke atas. Anda bahkan bisa dihukum sebagai hasilnya.Menjadi peringkat nomor satu keseluruhan adalah tujuan akhir dari setiap internet marketer, tapi itu bukan menjadi-semua, akhir-semua bisnis Anda. Anda harus selalu berusaha untuk penempatan atas, tapi tidak tawar hati jika Anda tidak dapat mencapainya. Terus berfokus pada kualitas dan pemasaran dan lalu lintas bisnis Anda pada akhirnya akan mencerminkan usaha Anda.


Hindari menggunakan kata kunci atau frase yang sama berulang-ulang di situs Anda dengan tetap berpegang pada kepadatan kata kunci dari 1-2 persen. Search engine menganggap ini isian kata kunci dan spam, yang sakit peringkat Anda lebih dari membantu itu. Selain itu, konten yang memiliki terlalu banyak kata kunci yang sama tidak sangat reader ramah kepada pengunjung situs.Jika Anda menerapkan semua tips dan trik di atas Anda pasti akan dapat mengoptimalkan website Anda dan membawa audiens yang baru dari orang-orang yang benar-benar tertarik pada konten Anda. Hal ini akan meningkatkan klik iklan, penjualan, newsletter sign-up dan meningkatkan setiap bagian dimonetisasi lain pendapatan situs web Anda.

No comments:

Post a Comment